SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Almarhum pencipta lagu anak-anak AT Mahmud dimakamkan Rabu (7/7) ini di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan. Tangis keluarga mengiringi pemakaman pencipta lagu Pelangi itu.

Pemakaman AT Mahmud berlangsung sekitar pukul 10.00 WIB. Jenazah diberangkatkan dari rumah duka di Jl.Tebet Barat 2A no. 18.

Promosi BRI Pastikan Video Uang Hilang Efek Pemilu untuk Bansos adalah Hoaks

Saat jenazah AT Mahmud dimasukkan ke liang lahat, tampak ketiga anak pencipta lagu itu, Ruri Mahmud, Rika Mahmud dan Reyvina Ayu Mahmud, menangis. Sang istri, Mulyani Mahmud juga terlihat tak kuasa menahan air matanya.

Usai pemakaman Rika, sempat memberikan komentarnya tentang sosok sang ayah. “Sosok yang luar biasa, disiplin, perhatian luar biasa,” kenangnya.

Keluarga berharap meski sang maestro lagu anak-anak telah wafat, lagu anak-anak tidak akan tenggelam. “Semoga anak-anak tetap anak-anak menyanyikan lagu anak-anak, itu yang selalu diinginkan,” ujarnya.

dtc/ tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya