SOLOPOS.COM - Pesawat terbang remote control berwujud Iron Man sedang diuji terbang oleh Otto Dieffenbach di langit San Diego, California, AS, Kamis (27/6/2013) waktu setempat. (JIBI/SOLOPOS/Reuters/Mike Blake)

Pesawat terbang remote control berwujud Iron Man sedang diuji terbang oleh Otto Dieffenbach di langit San Diego, California, AS, Kamis (27/6/2013) waktu setempat. (JIBI/SOLOPOS/Reuters/Mike Blake)

CALIFORNIA – Ada Superman dan Iron Man terbang di langit San Diego, California, Amerika Serikat (AS), Kamis (27/6/2013) waktu setempat.

Promosi BI Rate Naik Jadi 6,25%, BRI Optimistis Pertahankan Likuiditas dan Kredit

Dua superhero atau pahlawan super tersebut sejatinya bukan manusia yang punya kekuatan hebat seperti yang muncul dalam film. Keduanya adalah pesawat remote kontrol berbentuk Superman ciptaan seorang desainer Otto Dieffenbach yang sedang diuji coba terbang berkeliling di atas Kota San Diego. Pesawat berbentuk Superman dan Iron Man itu terbang cepat dengan posisi tangan bergaya penuh estetis dan sentuhan aerodinamis yang mengesankan.

Dieffenbach tak hanya membuat pesawat remote control berwujud Superman dan Iron Man. Dia juga menciptakan sebuah pesawat serupa berbentuk seorang gadis super yang diberi nama Nona Emerson. Tak diketahui secara pasti apakah pesawat unik tersebut dijual untuk umum atau hanya untuk koleksi sendiri. (JIBI/Reuters)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya