SOLOPOS.COM - Dipta Anindita

Dipta Anindita

JAKARTA– Irjen Djoko Susilo memiliki sejumlah istri. Yang tercatat sebagai istri pertama adalah Suratmi. Tapi setelah itu ada sejumlah nama lainnya, yakni Mahdiana dan Dipta Anindita. Ada dugaan yang menarik soal pernikahan setelah yang pertama ini. Apa itu?

Promosi Tenang, Asisten Virtual BRI Sabrina Siap Temani Kamu Penuhi Kebutuhan Lebaran

“Sebagian aset yang dimiliki DS berada di tangan istrinya,” jelas Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto saat dikonfirmasi, Senin (4/3/2013).

Bambang tak bisa mengambil kesimpulan. Tapi, melihat data penyitaan rumah yang dilakukan KPK, rata-rata rumah itu atas nama istrinya. Nah, diduga kuat pernikahan dilakukan juga dengan motif melakukan penyebaran harta kekayaannya.

“Kekayaan yang dimiliki tak sesuai dengan profil aset yang dimilikinya,” tuturnya.

Istri pertama Irjen Djoko adalah Suratmi. Setelah kasusnya ditangani KPK, terungkap Djoko memiliki istri lainnya yaitu Mahdiana yang dinikahi pada 2001 di Pasar Minggu, Jaksel, dan juga Dipta Anindita yang dinikahi pada 2008 di Solo.

KPK telah menyita 12 rumah Djoko. Selain dijerat pidana dugaan korupsi di Korlantas, jenderal bintang dua ini juga dijerat dengan pidana pencucian uang.

Pengacara Djoko, Hotma Sitompoel yang dikonfirmasi soal kasus ini tidak mengangkat telepon selulernya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya