SOLOPOS.COM - Ira Koesno (JIBI/Solopos/Antara)

Ira Koesno memilih tak menyalami para calon yang akan tampil di debat Pilkada DKI Jakarta malam ini.

Solopos.com, JAKARTA — Debat final Pilkada DKI Jakarta kembali dibawakan Ira Koesno. Mengawali acara debat resmi yang digelar KPU DKI Jakarta tersebut, Rabu (12/4/2017) malam, Ira menyampaikan sesuatu yang menggelitik.

Promosi Indeks Bisnis UMKM BRI: Ekspansi Bisnis UMKM Melambat tapi Prospektif

Ira menyatakan tak akan bersalaman dengan para calon seperti yang pernah dia lakukan pada debat pertama sebelumnya. Saat itu, seusai bersalaman dengan Agus Harimurti Yudhoyono, Ira mengatakan tangan calon nomor urut 1 itu dingin. Sedangkan tangan kedua pasangan calon lainnya terasa hangat atau normal.

“Saya berjanji tidak akan salaman, kalaupun saya salaman, saya janji tak akan mengatakan apa yang saya rasakan,” kata dia sambil tersenyum, Rabu malam.

Debat ini mengusung tema Dari Masyarakat untuk Jakarta. KPU DKI Jakarta mengubah format debat dengan mengundang sejumlah komunitas untuk hadir di debat dan mengajukan pertanyaan. Komunitas itu di antaranya komunitas UMKM, masyarakat transportasi, permukiman rumah susun, komunitas nelayan, serta komunitas pendidikan dan disabilitas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya