SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (JIBI/Solopos/Dok.)

Solopos.com, JAKARTA — Seorang anggota polisi, Iptu DS, meninggal setelah mengalami kecelakaan di Kilometer (KM) 13.400 B Tol Jakarta-Cikampek pada Kamis (28/10/2021). Iptu DS meninggal terlindas truk.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Argo Wiyono, mengatakan korban meninggal dunia dengan luka di bagian kepala. “Iya meninggal. Korban alami luka di kepala,” kata Argo saat dikonfirmasi seperti dilansir Suara.com, Kamis (28/10/2021).

Promosi Selamat! 3 Agen BRILink Berprestasi Ini Dapat Hadiah Mobil dari BRI

Baca Juga : Kasus TPPU Bupati Puput, KPK Geledah Lagi 3 Rumah di Probolinggo

Menurut Argo, Iptu DS tengah bertugas mengawal tim supervisi Polda Metro Jaya menuju Bekasi, Jawa Barat. Setiba di lokasi, motor yang digunakan korban berpapasan dengan truk.

Korban mencoba menepikan kendaraan truk tersebut untuk membuka jalur rombongan tim supervisi. Truk sempat menepi, tetapi tiba-tiba kembali ke jalur kanan hingga menyenggol motor korban. “Anggota terpepet ke pembatas jalan di tengah. Saat terpepet, motor [korban] sempat naik ke truk itu, jatuh dan masuk kolong,” tutur Argo.

Baca Juga : Pos Polisi Aceh Barat Diserbu OTK, Korban Jiwa Masih Simpang Siur

Jenazah Iptu DS dibawa ke rumah sakit. Rencana, upacara kedinasan dilakukan saat prosesi pemakaman. “Akan dilakukan upacara kedinasan kepolisian. Nanti dimakamkan di daerah Kalisari.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya