SOLOPOS.COM - Yenny Wahid (Solopos.com/Ichsan Kholif Rahman)

Solopos.com, JAKARTA — Nama putri sulung K.H. Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Zannuba Ariffah Chafsoh alias Yenny Wahid masuk dalam radar PDIP sebagai calon wakil presiden untuk Ganjar Pranowo.

Namun Yenny Wahid juga berkomunikasi dengan bakal capres lainnya yakni Prabowo Subianto dan Anies Baswedan.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Yenny mengaku siap jika digandeng sebagai bakal cawapres pada Pilpres 2024.

“Saya dengan Mas Ganjar, misalnya, ya, itu dekat sebagai teman karena komunitas kami sama. Lalu, suami saya juga di UGM; jadi, temannya Mas Ganjar, sebagai juga teman kami, teman main jadinya,” kata Yenny di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, seperti dikutip Solopos.com dari Antara, Rabu (9/8/2023).

Yenny mengakui intens berkomunikasi tak hanya dengan Ganjar Pranowo.

Ia juga beberapa kali berkomunikasi dengan Anies Baswedan yang merupakan bakal capres dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) serta bakal capres Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Ketua DPP PDIP Puan Maharani menyatakan partainya mempunyai sejumlah opsi nama daftar pendamping Ganjar Pranowo sebagai bakal cawapres untuk Pilpres 2024, termasuk Yenny Wahid.

Puan menyebut dirinya beberapa waktu lalu bertemu dengan putri dari Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid (Gus Dur) itu secara langsung.

Komunikasi antara Puan dan Yenny pun berjalan dengan baik.

“Saya rasa enggak ada masalah, ya. Saya kemarin ketemu sama Mbak Yenny, semuanya oke-oke saja,” kata Puan.

Terkait pengakuan Yenny Wahid, yang mengaku menjalin kedekatan intens dengan Ganjar Pranowo, Puan mempersilakan untuk bertanya langsung ke yang bersangkutan.

“Ya, (silakan) tanya Mbak Yenny,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya