SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com)--3 Tangki BBM Pertamina terbakar di kilang Cilacap. Belum diketahui penyebabnya, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan. Demikian pula, Badan Intelijen Negara (BIN) belum bisa memastikan adanya dugaan sabotase.

“Ini masih dalam penanganan. Kita masih lakukan pendalaman,” kata Kepala BIN Sutanto di sela-sela pembahasan RUU Intelijen, di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (4/4/2011).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Saat itu, Sutanto ditanya wartawan apakah ada kemungkinan sabotase di kilang Pertamina Cilacap. Sutanto pun belum berani memberikan analisa terkait kebakaran tersebut. “Masih kita dalami terus,” tuturnya.

Kebakaran Tangki Pertamina terjadi pada Sabtu (2/4) pukul 04.30 WIB. Saat itu tangki premium terbakar, dan kemudian merembet ke tangki lainnya.

Tidak ada korban jiwa akibat kejadian itu. Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terjadinya kebakaran. Hingga kini api masih belum padam namun sudah bisa dilokalisir.

(dtc/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya