SOLOPOS.COM - Foto @Arya_metalfreaks. (Instagram.com)

Instagram Presiden Joko Widodo dihebohkan curhatan pria minta jodoh.

Solopos.com, SOLO – Mengadu masalah kebijakan pemerintah ke akun Instagram Presiden Joko Widodo (Jokowi) tentu bukan hal aneh. Tetapi bagaimana jika mengadu masalah asmara terutama soal jodoh?

Promosi BRI Pastikan Video Uang Hilang Efek Pemilu untuk Bansos adalah Hoaks

Ternyata hal seperti itu juga ada. Bedasarkan pantauan Solopos.com, Selasa (5/1/2016), sebuah akun bernama @Arya_metalfreaks menuliskan keluh kesahnya di Instagram yang mengatasnamakan Jokowi. Intinya, Arya ingin Jokowi mencarikan solusi supaya ia bisa segera menikah.

”Pak @ir.jokowidodo saya jejaka umur 28 thn pak pekerja keras n hemat tp sampai sekarang blm dpt istri pak. Apa krn saya dari keluarga wong tani hingga bisa demikian? Pdhal saya sudah mampu menghidupi istri. Tolong kasih solusi pak. Trims baca curhat saya, hormat saya #jomblo,” tulis Arya di postingan Jokowi, Minggu.

Lucunya, aduan minta jodoh itu juga ditanggapi langsung oleh Jokowi. Bukannya marah, Mantan Wali Kota Solo itu sepertinya merasa tergelitik. Buktinya, Jokowi langsung meng-capture tulisan Arya dan mengunggahnya kembali ke akunnya.

”Curhatan dari saudara kita. Ada yang bisa beri solusi?” tulis Jokowi dalam caption foto yang ia unggah, Senin.

Tak perlu waktu lama, postingan ayah Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep itu pun mendapat banyak komentar. Para pengguna Internet (netizen) menyarankan Arya pergi ke biro jodoh tetapi tidak sedikit yang hanya berkomentar nada tertawa.

Haduh kok yo lucu jg. Gk dpt jodoh curhat sama Pak Presiden hahaha,” komentar @Bundasutris.

Metal Freaks kok menye-menye wkwkwk duhh coba curhatnya ke Mamah Dedeh aja atuh,” saran @yozmario.

”Om @yozmario jiwa saya memang black mas tp hati saya urusan beginian tetep pink,” balas Arya.

Sepertinya langkah Jokowi mengunggah foto postingan Arya tidak sia-sia. Sebab pria penggemar musik cadas itu mengaku sudah ada dua orang perempuan yang mengiriminya pesan.

Makasih pak @ir.jokowidodo. sekali lagi makasih. Berkat post bpk ini sudah ada 2 yg DM sy. Moga2 ada yg gandeng dgn insting sya. Maturnuwon pak,” tulis Arya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya