SOLOPOS.COM - Giring senam di samping Presiden Jokowi (Instagram @giring)

Giring Nidji memamerkan keseruan senam di samping Presiden Jokowi di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi), memang dikenal sebagai sosok yang merakyat. Penampilan sederhana yang sering ditunjukkan tak membuat wibawanya hilang. Malahan, hal itu menjadi daya tarik yang membuat banyak orang menyukainya, termasuk penyanyi Giring Ganesha.

Promosi BRI Dipercaya Sediakan Banknotes untuk Living Cost Jemaah Haji 2024

Vokalis grup band Nidji itu girang bukan kepalang kala berjumpa dengan Presiden Jokowi. Bukan di panggung musik, kali ini ia bertemu dengan orang nomor satu di Indonesia itu saat senam pagi. Kok bisa?

Rupanya, Giring tengah menghadiri peluncuran program Penguatan Ideologi Pancasila (PIP) yang digelar oleh Unit Kerja Presiden (UKP) di Istana Bogor, Jawa Barat, Sabtu (12/8/2017). Bukan hanya presiden, Giring juga bertemu dengan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Kemananan (Menko Polhukam), Wiranto.

Pertemuan Giring dengan dua orang penting itu direkam dalam dua video teranyar yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @giring. Dalam video itu, ia memamerkan keseruan senam pagi bersama Jokowi dan Wiranto.

“Kapan lagi bisa senam pagi di samping presiden @jokowi dan pak Wiranto. Abis itu langsung Maumere-an. Seru banget ternyata. Pagi ini, aku, ibuku, sahabat aku, mas Gio Wibowo, beserta teman-teman musisi solidaritas dan juga tim @kincirdotcom menghadiri peluncuran program Penguatan Ideologi Pancasila oleh Unit Kerja Presiden. Dihadiri perwakilan ratusan mahasiswa dan mahasiswi seluruh Indonesia. Pagi ini tidak akan aku lupakan. Nyanyi, senam, dan Maumere-an bareng pak Jokowi dan pak Wiranto,” tulis Giring.

Pada video selanjutnya, Giring memperlihatkan tingkah kocak saat melakukan gerakan senam bersama Jokowi. Ia tampak memeluk bahu sambil menggoyangkan pinggul dengan lincah. Menurutnya, gerakan senam itu sangat cocok dilakukan oleh anak muda yang masih lajang alias jomblo.

“Perhatian para jomblo. Cuma butuh satu gaya senam untuk kalian. Aku dan presiden @jokowi akan tunjukkan lewat video ini. Senam meluk diri sendiri. The jomblos, malam Minggu jangan baper. Buruan cari jodoh ya, have fun,” sambung Girig.

Video yang dipamerkan Giring itu langsung dibanjiri komentar warganet. Bukan hanya memuji keberuntungan Giring bertemu Jokowi. Mereka juga tak berhenti menyanjung sosok Jokowi yang penuh pesona.

“Asyik, ini dia presidenku. Love you pull pakdhe. Sehat selalu agar bisa jadi presidenku lagi,” puji @kvlyn_shop.

“Luar biasa presiden kita. Sukses terus ya pak. Buat mas Giring, terima kasih sudah bikin saya iri,” sambung @khoms_05.

Ahahah keren banget, goyangannya pak Jokowi paling asoy. Sehat terus ya pak, matap jiwa,” lanjut @sumarnisadja.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya