SOLOPOS.COM - Miss Filipina (kanan) dengan mahkota Miss Universe (Reuters)

Insiden Miss Universe 2015 menjadi kejadian paling diingat dari rangkaian acara tersebut.

Solopos.com, NEVADA – Insiden mengejutkan mewarnai ajang ratu kecantikan Miss Universe 2015. Pemandu acara, Steve Harvey, salah menyebut nama pemenang.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Steve sempat menyebut kontestan asal Kolombia, Ariadna Gutierrez, sebagai pemenang. Beberapa saat kemudian dia meralat pengumumannya dan menyatakan Ariadna adalah runner-up kedua, sedangkan Miss Universe adalah kontestan dari Filipina, Pia Alonso.

Di belakang panggung, Ariadna Gutierrez tampak menangis tersedu-sedu. Para kontestan lainnya menenangkan Ariadna. Lantas apa tanggapannya atas kesalahan fatal yang dilakukan Steve Harvey?

“Segala hal yang terjadi sudah punya alasannya. Saya senang untuk semua yang telah saya lakukan, saya begitu bahagia. Terima kasih sudah mendukung saya,” ungkap Ariadna Gutierrez di video resmi yang dirilis Miss Universe, Minggu (21/12/2015).

Kejadian salah sebut nama itu merupakan insiden pertama kali dalam sejarah Miss Universe. Steve Harvey langsung menyampaikan permohonan maafnya kepada publik atas kesalahan fatal yang dilakukannya.

Video itu diunggah di laman https://www.youtube.com/watch?v=qCX_4lLLDdo, dan menjadi salah satu yang terpopuler di Youtube hari ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya