SOLOPOS.COM - Gambar kartu pengumuman pemenang yang sempat dipegang Steve Harvey. (Istimewa)

Insiden Miss Universe 2015 membuat Steve Harvey diserang berbagai meme.

Solopos.com, SOLO – Master Ceremony (MC) Miss Universe 2015, Steve Harvey melakukan insiden memalukan dan kali pertama dalam sejarah Miss Universe 2015.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dalam malam final Miss Universe 2015, Minggu (20/12/2015) pukul 19.00 WIB waktu Amerika atau Senin pagi waktu Indonesia, Steve Harvey salah membacakan pemenang. Miss Kolombia, Ariadna Gutierrez sempat menjadi Miss Universe 2015 selama 2 menit. Sebelum kemenangan Miss Kolombia sebagai Miss Universe 2015 diralat oleh sang MC.

"Mereka semua terlihat sama," tulis meme itu.

“Mereka semua terlihat sama,” tulis meme itu.

Buntut dari insiden itu, Steve Harvey menjadi bulan-bulanan di laman forum Internet dan media sosial. Publik dunia maya (netizen) bahkan tak segan untuk membuat ilustrasi gambar kreatif (meme) yang terbilang cukup kejam.

Netizen ramai-ramai menyindir kesalahan baca yang dilakukan Harvey. Mereka juga mengunggah sindiran untuk komedian yang sebenarnya sudah sering jadi bahan meme itu.miss7

Dalam sebuah meme Kanye West bahkan dilibatkan. Harvey diibaratkan seperti Kanye West yang selalu membuat kacau saat di panggung. Meme lain memperlihatkan wajah Harvey diganti dengan wajah Justin Bieber. Salah satu lagu Bieber “Is Late to Say Sorry [sudah terlambat mengucapkan permintaan maaf]” dianggap cocok untuk Harvey.meme 2

Dihimpun Solopos.com dari sejumlah jejaring sosial, Selasa (22/12/2015), inilah kumpulan meme sindiran untuk Steve Harvey;

Untitled

meme 55

"Pemenangnya adalah Miss Philombia [kata gabungan Philiphines dan Colombia]."

“Pemenangnya adalah Miss Philombia [kata gabungan Philiphines dan Colombia].”

"Kolombia... aku hanya bercanda."

“Kolombia… aku hanya bercanda.”

 

"Harvey harus menjadi pemandu acara Oscar, supaya Leonardo Di Caprio bisa menangkan satu piala Oscar."

“Harvey harus menjadi pemandu acara Oscar, supaya Leonardo Di Caprio bisa menangkan satu piala Oscar [Leonardo tak pernah menang Oscar].”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya