SOLOPOS.COM - MC Miss Universe 2015, Steve Harley saat salah menyebutkan pemenang (Youtube)

Insiden Miss Universe 2015 tak membuat Steve Harvey dipecat.

Solopos.com, LOS ANGELES – Komedian yang menjadi pembawa acara Miss Universe 2015, Steve Harvey, dikecam publik usai insiden memalukan di ajang ratu kecantikan itu. Di-bully, bagaimana nasib Harvey sekarang?

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Usai insiden tersebut, Steve Harvey langsung dipanggil pihak penyelenggara Miss Universe yang diwakili oleh Mark Shapiro. Karier Steve Harvey pun dipertaruhkan.

Dilansir laman Mirror, Rabu (23/12/2015), pihak penyelenggara Miss Universe pun memutuskan tetap memakai Steve Harvey. Mark Shapiro mengaku sang komedian akan kembali tahun depan untuk memandu kontes kecantikan tersebut.

“Dia lucu, informatif, energinya begitu tinggi, dan dia dapat mengikuti dengan baik. Saya pastinya menginginkannya kembali dan aku akan benci untuk melihatnya jika dia tidak ingin memandu acara lagi. Dia akan menebus [kesalahan] itu,” kata Mark Shapiro.

Mark Shapiro bukanlah satu-satunya orang yang ingin melihat kembali Steve Harvey di panggung ajang kecantikan dunia itu. Salah satu juri Miss Universe, Perez Hilton juga mengatakan sangat ingin komedian tersebut tampil lagi membawakan acara Miss Universe.

“Mereka butuh membawa Steve Harvey kembali lagi tahun depan dan membawaku kembali ke momen spesial di belakang panggung sebagai koresponden,” ujar Perez Hilton.

Saat pengumuman, Steve Harvey dengan lantang menyebutkan Miss Kolombia Ariadna Gutiérrez sebagai Miss Universe 2015. Namun berselang dua menit, Steve Harvey mengaku salah menyebut dimana Miss Filipina Pia Alonzo Wurtzbach yang seharusnya menjadi pemenang Miss Universe.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya