SOLOPOS.COM - General Manager Innside Hotel Sendek Prawinko (kanan) berfoto di barisan menu barbeku yang disajikan selama Ramadan di Hotel Innside By Melia Yogyakarta, Sabtu (3/6/2017). (JIBI/Harian Jogja/Harian Jogja/Bernadheta Dian Saraswati)

Menu Ramadan ini dihadirkan mulai 27 Mei-24 Juni 2017 dengan harga Rp110.000 net per orang

Harianjogja.com, SLEMAN—Innside by Melia Yogyakarta menawarkan menu buka puasa dengan konsep barbeku dan buffet dengan mengangkat menu fusion ala Timur Tengah dan Indonesia. Menu Ramadan ini dihadirkan mulai 27 Mei-24 Juni 2017 dengan harga Rp110.000 net per orang.

Promosi BRI Kembali Gelar Program Pemberdayaan Desa Melalui Program Desa BRILiaN 2024

Executive Chef Innside by Melia Yogyakarta Nurhadi menyampaikan menu yang disajikan setiap hari akan berganti, terlebih untuk menu Indonesia. Hotel Innside akan menyuguhkan menu Sunda, Jakarta, Padang, Solo dan Bali.

“Pilihan menunya pun bermacam-macam, untuk jumlah menu sangat beragam dan lebih dari 50 jenis menu tersaji di BBQ Buffet Seru ini,” katanya, Sabtu (3/6/2017). Sajian menu ini dapat ditemui di Syndeo Café, lobby area hotel.

Sambil menikmati waktu ngabuburit, Innside by Melia Yogyakarta mempersembahkan pentas musik di Syndeo Café. Selain itu juga akan ada acara Symphony of Ramadan, sebuah persembahan fashion show dari Innside by Melia Yogyakarta yang akan diselenggarakan Jumat (9/6/2017) mendatang di Sky Deck Rooftop Pool and Bar.

General Manager Innside Hotel Sendek Prawinko mengatakan Innside memberikan promo beli dua dapat tiga. “Kalau tiga orang hanya bayar dua dan berlaku kelipatan. Misalnya makan berenam, hanya bayar empat,” ungkapnya.

Innside juga mengundi voucher kamar setiap minggunya selama Ramadan. Hal ini dilakukan untuk mengenalkan sekaligus menarik minat masyarakat menginap di hotel bintang empat yang terletak di kawasan Maguwoharjo ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya