SOLOPOS.COM - Politikus Partai Gerindra Desmond J. Mahesa (JIBI/Solopos)

Solopos.com, JAKARTA — Politisi Gerindra Desmond Junaidi Mahesa meninggal dunia pada Sabtu (24/6/2023).

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud Md mengenang politisi Gerindra Desmond Junaidi Mahesa sebagai seorang legislator yang tegas.  Hal ini diungkap Mahfud melalui akun Twitter pribadinya @mohmahfudmd pada Sabtu.

Promosi Cuan saat Ramadan, BRI Bagikan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

Innalillahi wainna ilaihiraji’un. Semoga Mas Desmond mendapat maghfirah dan surga-Nya. Almarhum adl anggota DPR yg tegas,” cuitnya, Sabtu pagi. Menurutnya, Wakil Ketua Komisi III DPR RI ini menjadi salah satu anggota yang berani mengkritik siapapun, baik penguasa, pengusaha, bahkan hingga sesama anggota parta politik (parpol). “Selamat jalan, Mas Desmond. Perjalananmu bisa menjadi ibrah,” lanjut Mahfud.

Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra ini menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit (RS) Mayapada, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.  Kabar duka ini pun telah dikonfirmasi oleh Wakil Ketua Umum Gerindra Habiburokhman. “Ya, benar [meninggal dunia],” ujarnya ketika dikonfirmasi, Sabtu (24/6/2023).

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul Politisi Gerindra Desmond Mahesa Meninggal, Mahfud: Anggota DPR yang Tegas dan Berani Mengkritik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya