SOLOPOS.COM - Basuk Tjahaja Purnama (Ahok) saat berdialog dengan warga di Kepulauan Seribu, 27 September 2016 lalu. (Istimewa/Youtube)

Ahok sempat keluar blusukan meski hanya sebentar saat demo 4 November 2016.

Solopos.com, JAKARTA — Keberadaan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, sosok yang paling dicari saat aksi demo berlangsung, nyaris tidak diketahui. Lalu, di manakah Ahok saat puluhan ribu orang berdemo menuntut agar dirinya diadili?

Promosi Program Pemberdayaan BRI Bikin Peternakan Ayam di Surabaya Ini Berkembang

Menurut anggota tim sukses Ahok, Joyce Triatman, Ahok tetap bekerja meski dibatasi. “Ahok tetap kerja tapi di suatu tempat yang diamankan saja, sementara tidak di lapangan dulu. Sambil lihat situasi karena makin siang kan makin ramai”, kata Joyce, Jumat (4/11/2016).

Sumber BBC Indonesia menyebutkan bahwa Ahok bekerja dari kediamannya di kawasan Pluit, Jakarta Utara. Rumah Ahok, menurut laporan media, dijaga ketat satu kompi satuan Brimob yang terdiri dari sekitar 100 orang.

Berdasarkan liputan media televisi, Ahok sempat blusukan dan berbicara dengan warga yang menyambutnya dengan antuasias. Dia sempat meninjau trotoar di sebuah kawasan rumah toko. Ahok diberitakan sempat selfie dengan warga, namun kunjungannya tersebut tidak memakan waktu lama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya