SOLOPOS.COM - Kondisi Saori yang babak belur usai dihajar pacar. (Istimewa/Twitter)

Saori Ishii menjadi korban penganiayaan lantaran perkara sepele.

Solopos.com, JAKARTA – Saori Ishii mendadak menjadi perbincangan publik dunia maya (netizen) usai foto-fotonya yang tampak babak belur beredar di media sosial. Wanita canti yang diketahui berasal dari Jepang ini diduga dianiaya oleh sang pacar  di Apartemen Kalibata City, Kamis 20 Oktober 2016.  Kabarnya, Pelaku nekat memukuli Saori karena sering pulang malam dan kerap mengomelinya.

Promosi 796.000 Agen BRILink Siap Layani Kebutuhan Perbankan Nasabah saat Libur Lebaran

JFJ kini harus mendekam di balik jeruji besi Polsek Pancoran. Sementara Saori masih terbaring lemah di rumah sakit karena babak belur dihajar pelaku.

“Korban masih dirawat di rumah sakit, belum bisa diminta keterangan,” kata Kanit Reskrim Polsek Pancoran, Iptu Bowo Sutrisno, seperti dilansir Okezone, Minggu (23/10/2016).

?Motif tersangka memukul pacarnya lantaran kesal kerap diomeli karena pulang larut malam. “Akhirnya tersangka memukulnya hingga babak belur, hidung korban mengalami patah dianiaya korban,” kata Bowo.

Akibatnya, ?wajah janda beranak satu ini babak belur, mulut serta hidungnya mengeluarkan banyak darah. Bahkan darah juga mengalir dari mata kirinya yang lebam.

Terpisah, Kapolsek Pancoran Kompol Aswin menuturkan, pihaknya sudah melihat kondisi Saori di rumah sakit. Saori juga sudah divisum. “Sudah divisum, lagi nunggu hasil visumnya saja. Kita sudah cek rumah sakit, ada memar di matanya. Tapi yang paling tahu kondisinya dokter,” ujarnya.

Untuk pelaku kata dia, sudah menjalani pemeriksaan. “Sudah kita tahan juga pelaku, pemeriksaan juga,” tambahnya.

Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, JFJ yang merupakan kekasih Saori dibidik dengan Pasal 351 ayat 2 KUHP tentang Penganiayaan Berat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya