SOLOPOS.COM - Pelaku teror sperma di Tasikmalaya. (Istimewa/Detik.com)

Solopos.com, TASIKMALAYA – Aparat Polresta Tasikmalaya menangkap seorang pemuda bernama Sidik Nugraha (SN) yang akhirnya mengaku sebagai pelaku teror pelemparan sperma, Senin (18/11/2019). Pemuda berusia 25 tahun itu ditangkap di rumahnya saat sedang tidur.

Berdasarkan keterangan Kasubag Humas Polresta Tasikmalaya, Iptu Nurrozi, SN mengakui perbuatan tak terpuji itu. Dia melakukan aksi teror pelemparan sperma sebanyak satu kali kepada korban yang melaporkan kasus pelecehan seksual itu ke polisi.

Promosi Program Pemberdayaan BRI Bikin Peternakan Ayam di Surabaya Ini Berkembang

“Pelaku diamankan saat lagi tidur di rumah. Setelah didalami [pemeriksaan], pelaku akhirnya mengakui. Dia melakukan teror lempar sperma satu kali ke korban yang laporan,” terang Iptu Nurrozi seperti dikabarkan Detik.com.

Sidik Nugraha ditangkap di rumahnya di kawasan Cienteung, Tasikmalaya, Jawa Barat.

Ustaz di Solo Diciduk Densus 88

Awalnya, Sidik Nugraha tidak mengakui aksi pelecehan seksual tersebut. Namun, akhirnya dia mengakui perbuatan tak terpuji itu.

Dibanderol Rp34 Juta, Huawei Mate X Ludes Terjual dalam Hitungan Menit

Saat ini, polisi masih memeriksa Sidik untuk mengetahui motifnya melakukan teror sperma. Seperti diketahui, teror pelemparan sperma yang dilakukan Sidik membuat wanita di Tasikmalaya resah.

Ketagihan Pakai Tisu Magic? Lakukan 5 Hal Ini Biar Perkasa

Kasus pelecehan seksual itu terungkap berdasarkan laporan seorang wanita berinisial LR. Dia menjadi korban teror sperma saat menunggu ojek online di Jl. Letjen Mashudi, Tasikmalaya.

Berita Pelecehan Sekual Lainnya, Klik di Sini!

Kala itu, LR dihampiri seorang pria yang mengendarai sepeda motor matik. Tiba-tiba, pelaku merabanya kemudian melempar cairan seperti sperma ke arah LR.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya