SOLOPOS.COM - Fery Gunardi selaku General Manager Jogja City Mall ditemani Customer Service (dua dari kiri) menyerahkan satu unit mobil kepada pemenang program Shopping Wonder, Made Erma Suryani. (IST/Dok JCM)

Pemenang berhak atas satu unit Nissan March

Harianjogja.com, SLEMAN-Jogja City Mall (JCM) menyerahkan hadiah utama program shopping wonder bagi member loyal. Hadiah berupa satu unit Nissan March itu diraih Made Erma Suryani dan diserahterimakan pada Rabu (24/1/2018).

Promosi Jaga Keandalan Transaksi Nasabah, BRI Raih ISO 2230:2019 BCMS

Fandi Sutanto, Public Relations JCM menjelaskan, shopping wonder periode ketiga telah diundi pada malam pergantian tahun 2018 lalu di drop off pusat perbelanjaan yang berada di kawasan Jalan Magelang tersebut. “Dari sekian banyak member privilege card, terpilihlah satu nomor member JCM0001827 dengan nama Made Erma Suryani sebagai pemenang,” ujar dia dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Jumat (26/1/2018).

Made Erma Suryani mengaku tak menyangka akan menjadi pemenang dalam program shopping wonder tersebut dan sempat mengira telepon tersebut adalah salah satu modus penipuan. Setelah selang beberapa waktu dan melengkapi beberapa dokumen yang dibutuhkan, Made Erma Suryani membawa pulang mobilnya pada Rabu.

Made Erma Suryani menyampaikan terimakasihnya kepada JCM dan berharap akan diadakan beragam program-program menarik lainnya. “Aku sering datang ke JCM untuk belanja kebutuhan rumah tangga sama makan, tapi aku bahkan ga nyangka bakal dapat mobil kaya gini,” ujar ibu dua putra tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya