SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

JOGJA—Pada Hari Raya Idulfitri 1433 H mendatang, pusat-pusat perbelanjaan di DIY akan tetap buka seperti hari biasanya. Namun mal baru akan dibuka pada siang hari.

Promosi Program Pemberdayaan BRI Bikin Peternakan Ayam di Surabaya Ini Berkembang

Plaza Ambarrukmo yang biasanya sudah mulai beroperasi pada 10.00 WIB, di hari pertama Lebaran, baru akan mulai dibuka pada 12.00 WIB.

“Pada malam takbiran kami juga tutup lebih awal yakni pukul 19.00 WIB,” ujar Public Relations Plaza Ambarrukmo, Ayu Rianna Amardhi, Jumat (17/8).

Staf Promotion Galeria Mall, Stephanie Stacia mengatakan, jam buka Galeria yang pada hari normal pukul 10.00 WIB, pada 19 Agustus jam buka menjadi pukul 12.00 WIB. Sedangkan pada 18 Agustus malam Galeria Mall akan tutup seperti biasa yakni pada 21.30 WIB.

“Pada hari H, jam operasional memang kami mundurkan karena kami ingin menghargai waktu ibadah Id dan momen silaturahmi umat muslim, juga kepada para pegawai dan para tenant,” ujarnya kepada Harian Jogja.

Sama halnya dengan kedua pusat perbelanjaan di atas, Malioboro Mall yang berada di pusat kota dan biasanya menjadi tujuan para wisatawan untuk berwisata, pada hari pertama Lebaran juga akan buka lebih siang yakni 12.00 WIB.

“Hari kedua baru kami akan buka seperti biasa lagi,” ujar Marketing & Promotion Malioboro Mal Mariana Andriani.(ali)

Jadwal Buka Mal di Jogja
-Plaza Ambarrukmo
18 Agustus tutup pukul 19.00 WIB
19 Agustus buka pukul 12.00 WIB
-Galeria Mall
18 Agustus tutp pukul 21.30 WIB
19 Agustus buka pukul 12.00 WIB
-Malioboro Mall
18 Agustus tutup pukul 22.00 WIB
19 Agustus buka pukul 12.00 WIB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya