SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Foto: Google image/ http://www.jarrakonline.com

Foto: Google image/ http://www.jarrakonline.com

JAKARTA — PKS menepis alasan kalau mereka mendukung Foke-Nara karena urusan mahar atau bagi-bagi jabatan di Pemprov DKI. PKS akhirnya tak memilih Jokowi karena urusan perundingan yang tak berlanjut. Jokowi tak datang lagi ke Jl Simatupang, markas PKS.

Promosi Oleh-oleh Keripik Tempe Rohani Malang Sukses Berkembang Berkat Pinjaman BRI

“Pembicaraan dengan Jokowi tidak berlanjut karena Jokowi tidak datang lagi ke DPP PKS sesuai dengan harapan sebelum hari Kamis (9 Agustus),” kata Wakil Ketua DPP PKS wilayah Banten-Jakarta-Jabar, Yudi Widiana saat berbincang, Minggu (12/82/2012).

Jokowi memang sempat datang ke DPP PKS. Pembicaraan sempat dilakukan, namun saat diundang untuk pembicaraan selanjutnya Jokowi tak datang. Sayangnya Yudi tidak merinci apa isi pembicaraan atau syarat yang diberikan kepada Jokowi.

Yudi hanya menjelaskan, PKS memilih Foke karena yang bersangkutan siap dengan kontrak politik. “Juga mengelola kebersamaan,” imbuh Yudi.

Sedang Jokowi, ketika diberi kesempatan tidak kembali lagi ke PKS. “Kedua belah pihak sudah diterima dengan tangan terbuka oleh PKS,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya