SOLOPOS.COM - Al Nahyan Nasution (paling depan) cucu presiden Joko Widodo yang enggan mengenakan seragam saat prosesi pernikahan Kaesang-Erina. (Istimewa/Tim Pernikahan Kaesang-Erina-Laily Rachev).

Solopos.com, SOLO–Pernikahan Kaesang-Erina yang digelar di Pura Mangkunegaran, Minggu (11/12/2022) berlangsung meriah.

Sejumlah tokoh nasional hingga warga biasa diundang dalam pesta ngunduh mantu itu. Namun, yang menarik cucu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Panembahan Al Nahyan menjadi pusat perhatian warga dan netizen. Tingkah lucu cucu Presiden Jokowi ini trending di media sosial, karena hanya mengenakan singlet saat adat tumplak punjen, dan tidak berseragam beskap saat acara di Pura Mangkunegaran.

Promosi BRI Peduli Ini Sekolahku, Wujud Nyata Komitmen BRI Bagi Kemajuan Pendidikan

Al Nahyan merupakan salah satu dari lima cucu Presiden Jokowi. Berikut daftar nama cucu Jokowi yang dihimpun Solopos.com dari berbagai sumber, Senin (12/12/2022):

1. Jan Ethes Srinarendra.

Ethes lahir pada 10 Maret 2016 dan menjadi cucu pertama dari daftar cucu Jokowi. Ethes menjadi anak pertama dari Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda.

2. Sedah Mirah Nasution

Sedah Mirah lahir pada 1 Agustus 2018. Dia merupakan putri pertama dari pasangan Wali Kota Medan Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu.

Sedah Mirah menjadi cucu kedua dari daftar nama cucu Jokowi.

Baca Juga: Gemas! Tingkah Para Cucu Jokowi di Pernikahan Kaesang-Erina Trending Twitter

3. La Lembah Manah

Dia merupakan cucu ketiga dari daftar nama cucu Jokowi. La Lembah Manah lahir pada 15 November 2019 dan menjadi anak kedua dari Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda.

4. Panembahan Al Nahyan Nasution

Al Nahyan menjadi cucu keempat dari daftar nama cucu Jokowi yang lahir pada 3 Agustus 2020, dan menjadi anak kedua dari Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu.

5. Panembahan Al Saud Nasution

Dia menjadi cucu kelima dari daftar nama cucu Jokowi yang lahir pada 25 Agustus 2022. Al Saud menjadi anak ketiga dari Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya