SOLOPOS.COM - Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz berjalan bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat tiba di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (1/3/ 2017). (JIBI/Solopos/Reuters/Beawiharta)

Raja Salman dijadwalkan Salat Jumat di Istiqlal dan berkunjung ke Hotel Raffles.

Solopos.com, JAKARTA — Raja Arab Saudi, Salman bin Abudlaziz al Saud masih berada di Indonesia. Kehadirannya yang menjadi perhatian sebagian besar warga Indonesia. Lantas apa saja agenda raja Salman hari ini?

Promosi Bertabur Bintang, KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024 Diserbu Pengunjung

Rencananya, dalam agenda yang masih disebutkan tentatif, Raja Salman, Jumat (3/3/2017) akan melakukan Salat Jumat di Masjid Istiqlal, Jakarta. masjid terbesar di Asia Tenggara tersebut sebelumnya dihadiahi kiswah Kakbah sepanjang 3 meter.

Kemudian, Raja Salman juga akan melakukan pertemuan dengan tokoh lintas agama di Hotel Raffles, Jakarta selatan sekira pukul 14.00 WIB. Pertemuan tersebut juga akan difasilitasi oleh Presiden Joko Widodo.

Malam harinya, Wakil Presiden Indonesia, Jusuf Kalla juga akan berkunjung ke Hotel Raffles untuk melakukan pertemuan sekira pukul 19.30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya