SOLOPOS.COM - Pemain Tottenham Hotspur Son Heung-min. (Instagram/hm_son7).

Solopos.com, JAKARTA–Pemain Tottenham Hotspur Son Heung-min tidak berniat pindah ke Liga Arab Saudi karena masih ingin membuktikan kemampuannya di Premier League atau Liga Premier Inggris musim 2023/2024.

Penyerang timnas Korea Selatan itu dikabarkan menjadi target transfer klub Arab Saudi, tetapi ia berjanji akan tetap bertahan di Spurs dan kembali membangkitkan performa terbaiknya.

Promosi Program Pemberdayaan BRI Bikin Peternakan Ayam di Surabaya Ini Berkembang

“Mungkin bila saya ingin pergi ke sana [Arab Saudi], saya akan ke sana, bukan di sini,” kata Son yang dikutip dari Antara yang melansir BBC pada Senin (17/7/2023).

Pemain berusia 31 tahun tersebut saat ini sedang mengikuti persiapan tur pramusim Tottenham di Australia melawan West Ham United, Selasa.

“Banyak pemain pergi ke sana [Arab Saudi], yang sangat menarik. Tentu saja uang juga penting, tetapi saya saya selalu bermimpi bermain di Liga Premier Inggris dan masih banyak hal yang harus dilakukan,” imbuhnya.

Setelah menjadi top skor bersama Tottenham pada musim 2021/2022, performa Son menurun drastis musim lalu. Ia hanya mampu mencetak 10 gol ketika Tottenham finis peringkat delapan klasemen akhir Premier League.

“Musim lalu saya menderita. Ini bukan Sonny yang saya tahu. Jadi saya ingin membuktikan diri musim sini bahwa saya Sonny yang semua orang tahu,” ujar Son.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya