SOLOPOS.COM - Ilustrasi Hush Puppies dari Transmarco (search.insing.com)

Info belanja Transmarco memberikan diskon hingga 80%.

Solopos.com, SUKOHARJO — Transmarco Group bekerja sama dengan The Park Mall mengadakan International Branded Sale pada 21-30 Oktober 2016. Acara yang diadakan di Atrium The Park Mall di kawasan Solo Baru, Grogol, Sukoharjo, ini menawarkan diskon hingga 80%.

Promosi Usaha Endog Lewo Garut Sukses Dongkrak Produksi Berkat BRI KlasterkuHidupku

Public Relation Staff The Park Mall, Christina Tri Mawarti, mengatakan acara yang diadakan selama 10 hari ini menawarkan produk dari brand ternama, seperti Hush Puppies, Playboy, Abermain, Antton & Co, Noche, Mikaela, Robelli, dan Wanda Panda. Produk yang ditawarkan pun beragam, diantaranya sepatu, sandal, tas serta apparel untuk laki-laki maupun perempuan.

“International Branded Sale ini juga bekerja sama dengan BCA sehingga setiap pembelanjaan menggunakan kartu kredit BCA akan ada tambahan diskon 10%. Tak hanya itu, pemegang kartu kredit BCA juga berkesempatan memperoleh voucher belanja senilai Rp50.000,” ungkap Christina saat ditemui , Minggu (23/10/2016).

Dia mengatakan produk yang dijual dimulai dari harga Rp100.000 hingga Rp500.000-an. Dia mengungkapkan bazar produk Transmarco ini rutin diadakan setiap tahun dan tahun ini merupakan kali kedua diadakan di The Park Mall.

“Berdasarkan evaluasi dari Transmarco, acara serupa yang diadakan tahun lalu sukses karena transaksi tinggi dan mampu semakin kenalkan brand lainnya, enggak hanya Hush Puppies sehingga tahun ini kembali diadakan di The Park Mall,” kata dia.

Christina mengatakan selama acara berlangsung, pengunjung ditarget naik menjadi 15.000 orang-20.000 orang per hari. Menurut dia, International Branded Sale merupakan acara penutup di bulan ini. November nanti serangkaian acara untuk memperingati ulang tahun ketiga mulai digelar dengan puncak acara pada 4-6 November 2016.

Dia menjelaskan memperingati ulang tahun ke-tiga ini, The Park menghadirkan artis ternama. Dia menyampaikan pada 4 November akan ada Dance Under The Stars sedangkan penutupan di 6 November akan menghadirkan Kahitna.

“Pada 5 November akan mendatangkan Kevin and The Red Rose dengan penampilan pembuka dari Michelle Kuhnle. Selain itu, akan ada juga pengundian grandprize satu unit BRV untuk program Shop and Win dan juga pesta kembang api,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya