SOLOPOS.COM - Lottemart Solo (JIBI/Solopos/Nicolous Irawan)

Pusat perbelanjaan modern, Lottemart, menawarkan Promo Cepek, yakni promo paket sembako Rp100.000 dengan harga lebih hemat Rp23.900 untuk periode Kamis-Minggu (27-30/7/2017).

Solopos.com, SUKOHARJO — Pusat perbelanjaan modern, Lottemart, menawarkan promo belanja bernama Promo Cepek untuk periode Kamis-Minggu (27-30/7/2017). Dengan harga Rp100.000, pembeli dapat membawa pulang 5 kilogram (kg) Beras Cendana, satu pak Teh Poci, 1 liter minyak goreng Rosebrand, 1,8 liter minyak goreng Forvita, dan 1 kg gula pasir Save.

Promosi BRI Dipercaya Sediakan Banknotes untuk Living Cost Jemaah Haji 2024

Store General Manager Lottemart The Park Mall Solo Baru, Siti Partimah, mengatakan dengan promo ini konsumen menghemat sampai Rp23.900. Promo Cepek merupakan promo andalan Lottemart yang dihadirkan secara tematik.

Promo Cepek menjadi andalan kami dan selalu ditunggu konsumen karena harganya benar-benar menarik. Dengan membeli Promo Cepek konsumen bisa berhemat. Promo tersebut mengakomodasi kebutuhan konsumen,” kata dia saat berbincang dengan di Lottemart The Park Mall Solo Baru, Sukoharjo, Kamis (27/7/2017).

Selain Promo Cepek, Lottemart memanjakan konsumen yang membutuhkan keperluan mandi. Hanya dengan Rp50.000, konsumen mendapatkan empat produk keperluan mandi.

Pada periode promo tersebut, Lottemart The Park Mall Solo Baru juga menawarkan promo Beli Satu Gratis Satu untuk beberapa merek di antaranya teh, sosis, jus dalam kemasan, es krim, kentang beku, cokelat, dan cordon bleu. Pusat perbelanjaan modern tersebut juga menawarkan promo Beli Dua Gratis Satu untuk beberapa merek produk margarin, wafer, malkist, jeli, susu, dan keripik jagung.

“Kami juga memberikan berbagai macam promo untuk kebutuhan bulanan, sandang, dan perlengkapan rumah tangga seperti sapu, matras, boks plastik, pembasmi serangga, dan lain-lain,” tambahnya.

Khusus untuk boks plastik bermerek L-Living, pemegang kartu anggota L Point dan pengguna aplikasi L Poin di gawai Android dan Apple akan mendapatkan potongan harga khusus. Setelah harganya dipotong menjadi Rp99.900/unit dari harga normal Rp139.000/unit, pemegang kartu L Pint dan pengguna aplikasi L Point mendapatkan harga khusus hanya Rp89.900/unit.

Di luar bisnis, Lottemart menggiat kegiatan sosial dengan menerima sumbangan pakaian layak pakai untuk program corporate social responsibility (CSR) sampai 10 Agustus. Donatur dapat menyumbangkan pakaian layak pakai di Lottemart The Park Mall Solo Baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya