SOLOPOS.COM - Istri Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, Veronica Tan (kedua dari kiri), didampingi Kepala Dinas Kebersihan DKI Jakarta, Saptasari Ediningtyas Kusumadewi (ketiga dari kiri), dan biduan senior Indonesia, Titiek Puspa (kiri), memunguti sampah saat acara Gerakan Pungut Sampah di Taman Menteng, Jakarta, Sabtu (22/11/2014).

Inacraft 2015 hari ini punya tamu istimewa. Istri Ahok, Veronica Tan, berkunjung dan membeli sejumlah produk kerajinan.

Solopos.com, JAKARTA — Pameran kerajinan The Jakarta International Handicraft ke-17 di Jakarta Convention Center menarik para konsumen untuk segera berbelanja. Tidak ketinggalan Veronica Tan, istri Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memilih barang-barang cantik.

Promosi Direktur BRI Tinjau Operasional Layanan Libur Lebaran, Ini Hasilnya

Seusai pembukaan Inacraft 2015 oleh Presiden Joko Widodo, Veronica Tan mengelilingi stan-stan di kawasan pameran tanpa didampingi Ahok. Bersama beberapa pengawalnya, ia mengunjungi stan Dekranasda DKI serta sejumlah stan pakaian wanita.

“Tadi sudah habis tinjau Dekranasda, ada pengrajin baru,” kata Veronica Tan di JCC, Rabu (8/4/2015). Vero mengaku jalan sendiri karena Ahok masih sibuk dengan setumpuk pekerjaannya di Balai Kota DKI Jakarta.

Veronica Tan terlihat lincah berkeliling lokasi pameran dengan mengenakan kemeja putih dan rok mekar warna merah marun sepanjang betis. Di stan Icon Bali, ia memilih kebaya warna putih dan hijau muda. Tanpa sungkan, beberapa kebaya slim fit yang disukai langsung dicoba untuk memastikan ukurannya pas di badan.

Cukup lama ibu tiga anak tersebut memilih pakaian. Sekitar 20 menit dihabiskan untuk memilah satu per satu kebaya cantik dalam tumpukan maupun yang dipajang pada manekin. Setelah melihat beberapa model, ia berhasil menemukan yang cocok.

Meskipun tidak didampingi suaminya, Veronika Tan membelikan sejumlah barang kerajinan untuk Ahok seperti congklak, kayu gambar Museum Fatahillah dan Stasiun Kota. “Saya mau taruh Balai Kota,” ujarnya sambil masuk kendaraan Toyota Innova.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya