SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SURABAYA- Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) V/Brawijaya, Mayjen TNI Murdjito, menyatakan bahwa lima prajuritnya dan seorang pegawai negeri sipil (PNS) Komando Distrik Militer (Kodim) Tulungagung menjadi tersangka tenggelamnya sejumlah imigran di Pantai Prigi, Trenggalek, Jawa Timur, pada Desember 2011.

“Kasus itu mengejutkan kami, dan akan memberi pelajaran kepada kami bahwa pengawasan dan pembinaan prajurit perlu ditingkatkan agar mereka tidak bertindak di luar bidangnya,” katanya dalam acara bersama insan pers Jawa Timur di Markas Kodam V/Brawijaya, Surabaya, Selasa (14/2/2012).

Promosi BRI Cetak Laba Rp15,98 Triliun, Mayoritas Analis Rekomendasi Beli Saham BBRI

Kapal yang mengangkut 215 imigran gelap asal Timur Tengah berencana menuju Australia, tenggelam di perairan Prigi, Watu Limo, Trenggalek, Jawa Timur, pada hari Sabtu (17/12/2011) pukul 15.00 WIB. Puluhan imigran hilang dan tewas dalam kejadian tersebut. Antara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya