SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Anda yang Idul Fitri 1430 H berniat bersilahturami dengan Presiden SBY dan keluarga, esok bisa langsung ke Istana Negara, Jakarta. Seperti biasa akan digelar open house dengan masyarakat luas.

“Semuanya saja boleh datang. Demi kelancaran, mohon tidak membawa kamera dan tas (dalam ruang silahturami),” ujar Jubir Kepresidenan Andi Mallarangeng di Cikeas, Sabtu (19/9).

Promosi BRI Kantor Cabang Sukoharjo Salurkan CSR Senilai Lebih dari Rp1 Miliar

Menurut rencana, sesi silahturami Presiden SBY dengan masyarakat akan berlangsung mulai selepas Ashar hingga menjelang Mahgrib. Gerbang Sekretariat Negara di Jl Majapahit yang menjadi pintu masuk warga akan dibuka mulai pukul 14.00 WIB dan ditutup pada 17.00 WIB.

Sedangkan lebaran hari ke-2, acara open house berlangsung di kediaman pribadi SBY di Cikeas, Kab. Bogor. Tapi sesi ini khusus bagi tetangga sekitar, kerabat dekat dan keluarga besar SBY.

“Setelah itu Presiden akan persiapkan bahan-bahan untuk KTT G 20. Beliau bertolak ke AS pada 23 Oktober,” imbuh Mallarangeng.
dtc/tya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya