SOLOPOS.COM - Situs Robovac diretas

Iklan Malaysia lecehkan TKI, situs Robovac pun diretas.

Solopos.com, SOLO – Setelah mengeluarkan iklan berisi pelecehan terhadap Tenaga Kerja Indonesia (TKI), kini situs perusahaan asal Malaysia, Robovac diretas.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Situs Robovac yang beralamat robovacmalaysia.com itu tak bisa sedikitpun diakses. Saat ditelusuri Solopos.com, Kamis (5/2/2015), situs itu hanya menampilkan layar berwarna hitam dengan sebuah pesan dari si peretas yang ditulis dalam bahasa Inggris.

Please be nice to our sisters, they have family, they have kids, all need for her to be fed up. Don’t forget we are Indonesian people will protect them,” demikian isi pesan si peretas yang kepada perusahaan tersebut.

Dalam Bahasa Indonesia, kalimat tersebut berarti, “Baik-baiklah kepada saudari kami, mereka juga punya keluarga, mereka punya anak. Jangan lupa kami orang Indonesia akan melindungi mereka.”

Your advertisement is not very funny at all. You drop our people dignity at your feet. Thank you. 🙂” atau yang dapat diterjemahkan, “Iklan kalian sama sekali tidak lucu. Kalian merendahkan martabat rakyat kami. Terima kasih.”

Di akhir pesan terdapat sebuah tulisan, “Salam, C*N* B*N 2014. <– Kapan selesainya? :(“. Sementara pada judul atas lamannya berubah menjadi menjadi “Save KPK, Save Polri.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya