SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Bisnis Indonesia/Alby Albahi)

Iklan kontroversial bisa membuat sibuk pemasangnya. Gara-gara iklannya dianggap menyinggung warga Bekasi, Indosat meminta maaf.

Solopos.com, JAKARTA — Pernah melihat iklan Indosat berjudul Liburan ke Aussie lebih mudah dibanding ke Bekasi? Manajemen Indosat menyampaikan permohonan maaf terkait iklan yang beredar di media sosial itu karena telah membuat sebagian warga Bekasi tersinggung.

Promosi Cuan saat Ramadan, BRI Bagikan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

“Dengan ini kami meminta maaf karena tidak pernah ada maksud untuk menyinggung pihak manapun dalam medium kami berpromosi. Iklan tersebut juga sudah ditarik segera setelah kami menyadari dampak yang ditimbulkannya,” kata Presiden Direktur & CEO Indosat, Alexander Rusli, dalam siaran pers yang diterima Antara di Jakarta, Minggu.

Dijelaskannya, iklan tersebut sudah ditarik saat itu juga dari akun @IndosatMania. Indosat juga menghargai berbagai masukan dan saran yang masuk dari masyarakat.

“Kami sangat berterima kasih atas kritik dan saran dari warga Bekasi serta masyarakat pada umumnya, yang senantiasa kami jadikan koreksi agar ke depannya kami dapat menjadi lebih baik,” sambungnya.

Disisi lain, Indosat ingin terus meningkatkan kerja sama yang telah terjalin antara Indosat dengan Pemda Bekasi untuk beberapa kegiatan yang telah berlangsung, di antaranya Car Free Day, kampanye Jaga Kebersihan dalam Penataan Tempat Sampah Berlogo Indosat, dukungan terhadap Medina Warda Aulia (atlet catur grand master perempuan Indonesia yang juga warga Bekasi), dan maupun dukungan kegiatan Pemda Bekasi lainnya.

“Kami sangat membuka diri akan dialog dan pertemuan dengan komunitas masyarakat Bekasi untuk membahas masalah ini dalam kesempatan pertama,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya