SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Solopos.com)–International Managemen Hotel School (IHS) Solo membuka dual program pendidikan DIII Jurusan Manajemen Ketatalaksanaan Pelayaran Niaga Konsentrasi Manajemen Ketatalaksanaan Kapal Pesiar dan Perhotelan untuk tahun akademik 2011/2012.

Hal itu diungkapkan Direktur IHS, Atik Wijayanti, dalam jumpa pers, Senin (18/4/2011). Dia mengatakan pembukaan dual program tersebut dilaksanakan dengan menggandeng Akademi Maritim Nasional Jakarta Raya (Aman Jaya). Untuk tahun pertama, kata dia, IHS menargetkan mampu menjaring 150 mahasiswa dan diharapkan meningkat setiap tahunnya.

Promosi 796.000 Agen BRILink Siap Layani Kebutuhan Perbankan Nasabah saat Libur Lebaran

“Maksud dual program ini mahasiswa IHS bisa menempuh dua jalur pendidikan sekaligus, yaitu pendidikan non formal di IHS dan pendidikan formal di Aman Jaya,” ujarnya didampingi Direktur Aman Jaya, Kol (Purn) Syairudin Said dan Pembantu Direktur III, Djoko Widjanarko SPel MM.

Atik menjelaskan latar belakang pembukaan dual program itu adalah kesempatan untuk berkarir di dunia pelayaran yang masih sangat terbuka lebar. Selain itu, dengan mengikuti dual program mahasiswa akan diuntungkan karena peluang bekerja di dunia industri perhotelan juga kian besar.

try

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya