SOLOPOS.COM - Meme Iduladha (Twitter.com/@CassavaSport)

Iduladha 2015 dirayakan oleh segenap umat Islam.

Solopos.com, SOLO — Gambar kreatif (meme) menjadi salah satu hiburan di tengah perayaan Iduladha 2015 atau 1436 Hijriah.

Promosi Harga Saham Masih Undervalued, BRI Lakukan Buyback

Sejumlah meme Iduladha 2015 yang diunggah pengakses Internet (netizen), di media sosial Twitter, Solopos.com himpun dalam kesempatan kali ini, Rabu (23/9/2015).

Salah satu meme yang menggelitik adalah meme bertuliskan “Selfi Before Eid”. Meme tersebut diunggah akun @CassavaSport, Rabu.

Meme Iduladha (Twitter.com/@CassavaSport)

Meme Iduladha (Twitter.com/@CassavaSport)

Sementara itu, ada pula meme bertuliskan “Tetap enjoy di hari-hari terakhir”. Menariknya, latar dalam meme tersebut adalah sejumlah kambing yang tampak berada di kandang dan seolah bersantai-santai menghadap laptop lengkap dengan secangkir minuman. Apabila boleh disimpulkan, pemandangan kumpulan kambing itu mirip dengan situasi saat manusia bersantai di kafe.

Meme Iduladha (Twitter.com/@MonaSafitri27)

Meme Iduladha (Twitter.com/@MonaSafitri27)

Tahun 2015 ini, ada perbedaan waktu perayaan Iduladha. Pasalnya, organisasi keagamaan Muhammadiyah memutuskan untuk menjalankan salat Id Hari Raya Kurban pada Rabu. Sementara Majelis Ulama Indonesia (MUI) memutuskan Iduladha jatuh pada Kamis (24/9/2015).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya