SOLOPOS.COM - Ilustrasi sapi (JIBI/Solopos/Dok)

Solopos.com, JAKARTA — Presiden terpilih, Joko Widodo (Jokowi), akan berkurban 20 sapi dan 44 ekor kambing pada perayaan Hari Raya Idul Adha 2014 ini.

Seperti dikutip dari website resmi Pemprov DKI Jakarta, Sabtu (4/10/2014) pria yang akrab disapa Jokowi itu mengaku belum memutuskan akan berkurban di mana pada perayaan Idul Adha tahun ini. “Belum tahu di mana, tapi yang jelas jumlahnya segitu,” katanya.

Promosi BRI Sambut Baik Keputusan OJK Hentikan Restrukturisasi Kredit Covid-19

Namun saat ini, Jokowi tidak berada di Jakarta, melainkan di Soloraya untuk berbagai agenda. Sabtu ini, Jokowi meresmikan Boulevard Soekarno di kompleks Gedung Pemerintah Kabupaten Boyolali. Selain itu, di Stadion Pandanarang Boyolali, akan ada konser Salam 3 Jari oleh Slank. Sedangkan pada Sabtu malam ini, Jokowi akan hadir dalam sebuah peluncuran buku di Balai Kota Solo.

Pada perayaan Hari Raya Idul Adha tahun lalu, Jokowi bertolak ke Lenteng Agung, Jakarta Selatan usai menunaikan Shalat Idul Adha di halaman Balai Kota Jakarta.

Di sana, mantan Wali Kota Surakarta ini berbaur bersama warga menyaksikan proses pemotongan hewan korban miliknya. Pada kesempatan itu, Jokowi sekaligus membagikan buku kepada anak-anak setempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya