SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Identitas sesosok mayat wanita yang terseret arus Sungai Bengawan Solo akhirnya terkuak, Jumat (21/1). Setelah dilakukan penelusuran lebih lanjut, identitas mayat tersebut dipastikan bernama Sokinem, 65, warga Carikan RT 4/RW IV, Sukoharjo.

Demikian ditegaskan Kapolsek Jebres, Kompol I Wayan Sudhita mewakili Kapolresta Solo, Kombes Pol Nana Sudjana kepada Espos, Jumat (21/1). Diduga, jasad mayat itu terseret arus Sungai Bengawan Solo dari arah hulu (Sukoharjo). “Penyebabnya mungkin jenazah tidak dapat berenang saat terseret arus. Hal itu mengakibatkan terjadinya kematian,” katanya.

Promosi Pelaku Usaha Wanita Ini Akui Manfaat Nyata Pinjaman Ultra Mikro BRI Group

Menurutnya, kepastian identitas tersebut dilakukan setelah aparat kepolisian melakukan koordinasi dengan keluarga korban. Hal itu sesuai dengan bukti-bukti tanda pengenal yang ditemukan di pakaian korban saat kejadian. “Kemarin memang muncul nama Lamiyem, 42, yang diduga sebagai korban. Setelah dilakukan pendalaman, ternyata yang terakhir itu kalau tidak salah anak korban,” katanya.

Berdasarkan data yang dihimpun Espos, seorang wanita tak dikenal ditemukan tewas di aliran Sungai Bengawan Solo, tepatnya di daerah Kentingan RT 1/ RW XXXVI, Jebres, Kamis (20/1) sore. Penemuan mayat tersebut langsung menggemparkan warga sekitar. Mayat tanpa identitas itu  kali pertama ditemukan oleh kumpulan anak-anak yang asyik memancing. “Selang beberapa menit kemudian, ada polisi dan tim SAR yang melakukan evakuasi korban,” jelas saksi, Maridi, 62.

pso

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya