SOLOPOS.COM - Polytron meraih The Best in Archieving Total Customer Satisfaction dalam ICSA 2014 (JIBI/Solopos/Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA — Polytron kembali meraih Indonesian Customer Satisfaction Award (ICSA) 2014 yang penganugerahannya digelar di Jakarta, Sabtu (1/11/2014). Ajang ICSA yang diselenggarakan Majalah SWA Sembada bersama Frontier itu memberikan penghargaan bagi Polytron untuk The Best in Archieving Total Customer Satisfaction.

Acara yang diselenggarakan untuk kali ke-16 itu mengapresiasi produk-produk yang mampu memberikan kepuasan pelanggan atau konsumen. Salah satu produk yang menerima penghargaan adalah milik perusahaan elektronik di Indonesia, PT Hartono Istana Teknologi.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Majalah SWA Sembada menyatakan Polytron lolos riset di enam kota besar, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, dan Makassar. Riset dilakukan terhadap kurang lebih 100 kategori produk. Riset itu melibatkan 7.500 responden dengan usia antara 15 tahun hingga 65 tahun.

“Ini prestasi luar biasa untuk meningkatkan kualitas produk,” kata Public Relations & Marketing Event Manager PT Hartono Istana Teknologi, Santo Kadarusman, melalui siaran persnya, Senin (3/11/2014).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya