SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie mengaku tidak mempunyai hubungan dengan perusahaan group Bakrie yang disebut pernah dimakelari mantan pegawai Ditjen Pajak Gayus Tambunan.

“Masalah itu silakan saja. Pengakuan seseorang itu ada yang nyuruh atau gak. Kita lihat siapa yang menyuruh dia seperti itu,” ujar Ical dalam jumpers di Hotel Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta, Jakarta, Sabtu (5/6).

Promosi BI Rate Naik Jadi 6,25%, BRI Optimistis Pertahankan Likuiditas dan Kredit

Yang jelas kata dia, dirinya tidak berhubungan dengan perusahaan milik publik tersebut. “Sama saja dengan Astra, saya tidak ada hubungannya walau saya pegang saham Astra, karena lewat bursa,” imbuhnya.

Sebelumnya, Denny Indrayana mengatakan bahwa saat menjemput Gayus dari Singapura, diperoleh informasi Gayus membantu perusahaan milik Group Bakrie seperti PT Bumi Resorces, PT Kaltim Prima Coal dan PT Arutmin. Walaupun menurut Denny informasi tersebut masih sepihak dari Gayus sendiri.

inilah/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya