SOLOPOS.COM - Ilustrasi pil ekstasi.(Istimewa)

ilustrasi

LONDON-Seorang ibu memberi putrinya tiga tablet ekstasi sebagai hadiah untuk ulang tahun ke-13.

Promosi BRI Meraih Dua Awards Mobile Banking dan Chatbot Terbaik dalam BSEM MRI 2024

Wanita itu dilaporkan ke polisi setelah menyerahkan obat golongan Kelas A itu sebagai hadiah khusus untuk putrinya yang menginjak remaja.

Seperti diberitakan Daily Mail, Keluarga dari Middlesbrough ini sekarang sedang dipantau oleh pekerja sosial – meskipun ibu tidak diadili.

Kasus itu kali pertama terungkap oleh walikota, Ray Mallon, yang sedang berupaya menyoroti masalah-masalah sosial. Adapun masalah sosial yang disalahgunakan diantaranya pola pengasuhan anak.

Mallon mengatakan itu sebagai salah satu contoh orang tua yang mengerikan dan sempat dia temui. Bahkan insiden itu telah menyebabkan dirinya merasa putus asa.

Mallon, yang sempat mendapatkan julukan ‘Robocop’ telah terpilih walikota Middlesbrough tiga kali. Dia mengatakan terdapat sebanyak 360 anak dalam perawatan di kotanya. Pemerintah telah menyiapkan program bagi keluarga bermasalah sehingga pemerintah dan mitra mereka dapat membantu 120.000 rumah tangga di Inggris mengubah kehidupan mereka pada tahun 2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya