SOLOPOS.COM - ilustrasi. (dok Solopos)

ilustrasi. (dok Solopos)

Solo (Solopos.com)–Hypermart berencana membuka tujuh gerai baru selama tahun ini. Dengan tambahan gerai itu di akhir tahun hypermarket tersebut memiliki 63 gerai.

Promosi Simak! 5 Tips Cerdas Sambut Mudik dan Lebaran Tahun Ini

Director Merchandising & Marketing Matahari Food Business (MFB) PT Matahari Putra Prima, Meshvara Kanjaya, mengatakan tambahan tujuh gerai tersebut diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan toko moderen yang menyuguhkan barang kebutuhan sehari-hari secara lengkap.

Menurut Meshvara, gerai baru diperlukan jika ada populasi 200.000 masyarakat kalangan ekonomi menengah. Gerai baru tersebut rencananya di buka di Kemang Jakarta, Kudus, Pekanbaru, dan Gorontalo.

“Sampai akhir tahun kami akan membuka tujuh gerai baru, atau mungkin sembilan gerai. Ada dua gerai yang masih dalam penjajakan. Tahun ini sudah ada lima gerai yang buka,” jelas Meshvara, saat ditemui Espos, seusai menyerahkan secara simbolis becak batik Hypermart dan bantuan bibit pohon, di Balaikota Solo, Jumat (28/10/2011).

Selain gencar melakukan ekspansi pasar Hypermart juga rutin memberikan bantuan kepada masyarakat sekitar. Salah satunya, kepada 150 pengemudi becak, dan bantuan bibit pohon ke masyarakat Solo.

(tsa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya