SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA — Sejumlah tokoh penting dari berbagai kalangan di Tanah Air, pemilik usaha jaringan nasional hingga pejabat tinggi negara menghadiri peringatan Ulang Tahun ke-60 kelompok usaha Sahid di Hotel Grand Sahid Jaya, Sabtu (1/6/2013).

para tokoh itu, antara lain Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Mari Elka Pangestu, Ketua DPD Irman Gusman, Pemilik kelompok usaha Ciputra, Ciputra, pemilik Lippo Group Mochtar Riady, Mantan Menteri Pariwisata Marzuki Usman, Mantan Menteri Agama Quraish Shihab, pemilik Ometraco Group Boyke Gozali, Anggota DPD AM fatwa, Wagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan mantan Menteri LH Emil Salim.

Promosi BRI Cetak Laba Rp15,98 Triliun, Mayoritas Analis Rekomendasi Beli Saham BBRI

Kelompok usaha Sahid ini berdiri 1 Juni 1953 yang dirintis Sukamdani Sahid Gitosardjono dan istrinya Juliah Sukamdani. Saat ini ada empat divisi usaha, yakni Bisnis dan Kesejahteraan, Pendidikan, Kebudayaan dan Keagamaan, Kesehatan, Sosial dan Kemasyarakatan serta Usaha Sejahtera Terpadu Padepokan Sahid Wisata Gunung Menyan.

Selama 60 tahun Sahid Grup telah merambah berbagai jenis bisnis. Bisnis utama dari grup ini adalah industri perhotelan, kesehatan, pendidikan dan sosial. Tak hanya itu, keluarga besar Sukamdani juga berperan aktif dalam kegiatan sosial, pendidikan, kemasyarakatan dan kemanusiaan di Tanah Air.

Semangat pendiri dengan segala dinamika perjuangan itu  mampu memberikan semangat dan menjadikan Sahid Grup berkembang menjadi kelompok usaha nasional yang disegani.

Pada kesempatan itu, Wagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) berkesempatan menyampaikan sambutan singkat.

“Atas nama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, kami minta maaf karena Jakarta saat ini masih macet, itu pertanda kemakmuran warga Jakarta, otak, perut dan dompet warganya penuh,” ujarnya yang mengundang tawa hadirin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya