SOLOPOS.COM - Model menujukkan salah satu produk HTC. (JIBI/Harian Jogja/Holy Kartika N.S)

Harianjogja.com, JOGJA–Untuk memperluas jaringan distribusi dan penjualan produk smartphone atau ponsel pintar, HTC meresmikan HTC Concept Store di Jogja. Gerai terbaru ini diharapkan dapat memberikan pemahaman lebih dalam kepada konsumen tentang produk-produk HTC.

“Pembukaan HTC Concept Store ini merupakan upaya kami untuk lebih mendekatkan diri kepada konsumen, khususnya di DIY dan sekitarnya,” ujar HTC Regional Sales Wee Tien Huat di sela-sela peresmian HTC Concept Store yang dibuka di lantai satu Ramai Mall, Kamis (31/10/2013).

Promosi Kisah Petani Pepaya Raup Omzet Rp36 Juta/bulan, Makin Produktif dengan Kece BRI

Wee Tien Huat mengatakan HTC Concept Store ini adalah fasilitas yang dirancang khusus untuk meningkatkan pemahaman brand kepada masyarakat. Selain itu, gerai ini akan memudahkan akses konsumen untuk mendapatkan produk-produk HTC, serta membantu konsumen mendapatkan informasi terkini secara langsung tentang produk ponsel pintar yang dikeluarkan HTC.

“Selain dilengkapi dengan interior yang eksklusif, store ini juga akan menampilkan sejumlah model produk HTC dan aksesorisnya. Dan untuk sementara ini masih menjadi pusat koleksi produk HTC. Ke depannya kami juga akan mengembangkannya menjadi service center,” tandasnya.

Channel Manager HTC Indonesia Edwin Nataatmadja menambahkan pasar penjualan smartphone di Jogja juga cukup besar. Kota ini masuk menjadi lima besar market penjualan HTC di Indonesia setelah Jakarta, Medan, Surabaya dan Bandung. “Lokasi berdirinya concept store ini juga sudah sesuai dengan target kami, yakni untuk memperkuat pasar di wilayah DIY,” ungkap Edwin.

Konsumen sebelumnya telah mengenal HTC sebagai produsen smartphone yang memiliki inovasi dalam merancang dan menghadirkan produk-produknya. Tahun ini HTC memperkenalkan HTC One, di mana produk ini memiliki keunggulan dari keunikan desainnya. HTC One yang berbalut material logam alumunium ini hadir dengan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean yang didukung dengan fitur inovatif seperti HTC BlinkFeed, HTC Zoe dan HTC BoomSound. “Konsumen dapat langsung mencoba dan merasakan pengalaman HTC One dan beragam model smartphone HTC lainnya,” tandas Edwin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya