SOLOPOS.COM - General Manajer Hotel Novotel, Thomas Colbert (dua dari kiri) dan Manager Ibis Solo, Harimurti Wibowo (tengah) menerima suvenir dari Redaktur Pelaksana SOLOPOS, Anton Wahyu P di Griya Solopos, Selasa (17/7/2012) (Hijriyah Al Wakhidah/JIBI/SOLOPOS)

General Manajer Hotel Novotel, Thomas Colbert (dua dari kiri) dan Manager Ibis Solo, Harimurti Wibowo (tengah) menerima suvenir dari Redaktur Pelaksana SOLOPOS, Anton Wahyu P di Griya Solopos, Selasa (17/7/2012) (Hijriyah Al Wakhidah/JIBI/SOLOPOS)

SOLO–Hotel Ibis Solo menawarkan paket seru untuk mendongkrak okupansi selama bulan Ramadan.

Promosi Siap Layani Arus Balik, Posko Mudik BRImo Hadir di Rute Strategis Ini

Hotel Manager Ibis Solo, Harimurti Wibowo menyampaikan paket Ramadan yang disiapkan manajemen Hotel Ibis ini akan dilakukan secara serempak di jaringan Ibis Indonesia, Malaysia dan Singapura, termasuk Four Season dan Formula1.

“Paket kamar Ramadhan kami tawarkan pada harga Rp450.000. Rate itu sudah termasuk makan sahur dan buka puasa untuk satu atau dua orang,” kata Bowo, sapaannya, di sela-sela kunjungannya ke Griya Solopos, Jl Adi Sucipto No 190, Solo, Selasa (17/7/2012).

Dari paket itu, Ibis akan menggelar program undian yang akan dilakukan setiap hari Jumat selama bulan Ramadhan. Undian akan dilakukan saat buka puasa. Ibis menyiapkan 500 room night voucher untuk seluruh jaringan Ibis di Indonesia, Malaysia dan Singapura. Di Ibis Solo, undian pertama akan digelar 27 Juli 2012. Dan terakhir, pada 27 Agustus 2012 akan diselenggarakan undian untuk grand price di Jakarta, di mana dalam grand price tersebut disediakan dua paket umroh.

Pada kesempatan yang sama, General Manager Novotel Solo, Thomas Colbert juga menyampaikan program Novotel yang akan direalisasikan setelah Lebaran. “Kami akan merenovasi seluruh kamar kami.  Kami juga akan merenovasi restoran,” kata Thomas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya