SOLOPOS.COM - Marketing Communication Staff The Royal Surakarta Heritage Surakarta, Gilang Tirtanegara (paling kanan), dan E-Commerce Staff, Ajeng Dian (dua dari kanan) saat mengunjungi Griya Solopos, Rabu (2/9/2015). (JIBI/Solopos/Shoqib Angriawan)

Hotel di Solo Royal Surakarta Heritage akan menggelar event khusus bagi para pehobi fotografi.

Solopos.com, SOLO—The Royal Surakarta Heritage akan menggelar Photo Contest untuk umum pada Oktober mendatang. Tidak harus profesional, yang penting eksis di sosial media dan mendapatkan banyak like untuk menjadi pemenang.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Marketing Communication Staff The Royal Surakarta Heritage Surakarta, Gilang Tirtanegara, mengatakan peserta bebas menggunakan kamera jenis apapun untuk memotret. “Tidak harus kamera DSLR, handphone juga boleh untuk mengikuti lomba ini. Tetapi, objeknya harus di lingkungan hotel sesuai dengan tema lomba yaitu eksplorasi heritage di Solo,” ujarnya saat mengunjungi Griya Solopos, Rabu (2/9/2015).

Lomba foto tersebut terdiri atas dua kategori, yakni umum dan selfie. Sebelum mengikuti lomba ini, peserta tentunya terlebih dahulu mendaftar di hotel setempat.

Peserta juga harus menyukai halaman Facebook dan mengikuti Twitter The Royal Surakarta Heritage. “Fotonya nanti diunggah ke sosial media untuk mendapatkan like yang banyak. Nanti dari kami juga menyediakan juri untuk memberikan penilaian lagi,” ujarnya.

Panitia pun menyiapkan hadiah khusus bagi pemenang. Pemenang dari kategori selfie akan mendapatkan sebuah action camera, sedangkan kategori umum mendapatkan tiket menginap ke salah satu hotel di Bali berikut tiket perjalannya. Sementara, foto terbaik akan mendapatkan grand price utama satu unit kamera DSLR.

Sementara, E-Commerce Staff The Royal Surakarta Heritage, Ajeng Dian, mengatakan lomba tersebut diselenggarakan untuk meningkatkan brand awareness hotel setempat. Dia menargetkan lomba tersebut bisa diikuti oleh 200 peserta dari Soloraya hingga Yogyakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya