SOLOPOS.COM - Director of Sales & Marketing Best Western Premier Hotel Solo Baru, Dwi Putra (dua dari kiri), bersama tim diajak berpartisipasi dalam talk show di Solopos FM saat mengunjungi Griya Solopos, Jumat (25/9/2015). (JIBI/Solopos/Shoqib Angriawan)

Hotel di Solo Best Western akan menambah fasilitas baru berupa ruang karaoke.

Solopos.com, SOLO—Best Western Premier Hotel Solo Baru, Sukoharjo siap menghadirkan fasilitas karaoke pada penghujung tahun ini. Nantinya, fasilitas karaoke tersebut tidak hanya untuk tamu yang menginap, tetapi masyarakat umum bisa ikut menikmatinya.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Director of Sales & Marketing Best Western Premier Hotel Solo Baru, Dwi Putra, mengatakan fasilitas karaoke tersebut menggandeng pihak ketiga. Saat ini, persiapan fasilitas karaoke tersebut sudah mencapai sekitar 80%.

“Selama ini kan masih jarang hotel yang memiliki konsep entertainment. Nanti, karaoke tidak hanya untuk tamu, tapi masyarakat umum juga bisa. Saat ini persiapannya sudah sekitar 80 persen,” ujarnya saat mengunjungi Girya Solopos, Jumat (25/9/2015).

Selain family, dia berencana membidik segmen anak muda sebagai target pengguna fasilitas hiburan tersebut. Dia juga akan menyesuaikan tarif di Solo agar fasilitas tersebut dilirik oleh pelajar maupun mahasiswa.

Marketing Communications Manager Best Western Premier Hotel Solo Baru, Denish Ardhaneswara, menambahkan hotel setempat juga tengah mempersiapkan faslitas sky lounge. “Setelah fasilitas karaoke dan sky lounge selesai, kami siap menyelenggarakan event-event apapun,” ujarnya.

Sementara, melihat kondisi perekonomian yang belum stabil, hotel setempat tetap optimistis bisa memperoleh pertumbuhan positif. Apalagi, perkembangan bisnis sekarang juga bergeser ke arah Solo Baru yang dinilai berpotensi membangun perekonomian daerah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya