SOLOPOS.COM - Kamar moderate hotel Lorin Solo (Istimewa/Lorin)

Hotel di Solo menjelang Lebaran 2016 ini menawarkan paket promo.

Solopos.com, SOLO — Hotel Lorin Solo mempersemnbahkan paket menginap dengan harga pas, bertajuk Bakdan Package. Lebaran merupakan waktu yang tepat untuk berkumpul dan bersantai sejenak bersama keluarga, khususnya bagi tamu luar kota yang ingin berkunjung ke Kota Solo.

Promosi Mudah dan Praktis, Nasabah Bisa Bayar Zakat dan Sedekah Lewat BRImo

Dalam siaran persnya, Selasa (28/6/2016), Public Relations Officer, Twinika Sativa F, mengatakan paket ini diperuntukkan bagi tamu yang melakukan pemesanan pada hari Rabu-Sabtu, pada tanggal 6 hingga 9 Juli 2016 mendatang dengan memesan Compulsory Moderate Package seharga Rp680.000,- nett / kamar / malam dengan menginap di kamar tipe moderate atau Compulsory Deluxe Package seharga Rp 780.000,-nett / kamar / malam dengan menginap di kamar tipe deluxe termasuk sarapan pagi untuk dua orang dan mendapat dua voucher makan siang atau makan malam di Kampoeng Ikan yang dikemas secara all you can eat dengan konsep stall makanan tradisional.

Bagi Anda yang ingin sekedar berlibur, Anda dapat memesan Moderate Package seharga Rp 550.000,- nett / kamar / malam termasuk sarapan pagi untuk dua orang dengan menginap di kamar tipe moderate.

“Fasilitas yang didapatkan antara lain sarapan pagi untuk dua orang, layanan gratis antar jemput bandara atau stasiun ke hotel maupun sebaliknya, gratis penggunaan layanan wifi 24 jam, gratis penggunaan pusat kebugaran kolam renang & jacuzzi maupun fitness, serta potongan sebesar 10% untuk massage dan treatment di Lilly Spa.”

Twinika Sativa F menambahkan Solo Ngangeni Package, One Stop Culinary akan menyajikan aneka makanan tradisional Solo seperti tengkleng kambing, nasi liwet komplet, sate ayam lontong, gudeg komplet, timlo Solo, lontong opor, bakso Lorin dan aneka jus segar.

“Bagi Anda yang hanya ingin merayakan momen lebaran bersama keluarga, menu ini dapat Anda nikmati seharga Rp35.000,++/stall/pax atau Rp100.000,-nett/pax bisa makan sepuasnya. Informasi dan reservasi dapat menghubungi 0271 – 724500.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya