SOLOPOS.COM - Anak-anak peserta kelas memasak bertema Paskah di Hotel Dafam Malioboro Yogyakarta, Sabtu (15/4/2017). (Ist)

Kelas memasak bertema Paskah yang diikuti lebih dari 20 anak usia empat sampai 10 tahun

Harianjogja.com, JOGJA—Kegiatan edukatif digelar Hotel Dafam Fortuna Malioboro Yogyakarta di agenda Paskah tahun ini. Pada Sabtu (15/4/2017) di ballroom hotel, mereka mengajak anak-anak mengisi akhir pekan dengan kelas memasak bertema Paskah yang diikuti lebih dari 20 anak usia empat sampai 10 tahun.

Promosi BRI Peduli Ini Sekolahku, Wujud Nyata Komitmen BRI Bagi Kemajuan Pendidikan

Dengan investasi yang cukup terjangkau, mulai dari Rp75.000 yang sudah termasuk dengan snack box untuk anak-anak dan Rp100.000 termasuk makan siang untuk orang tua yang menunggu, anak-anak diajari memasak single menu, yaitu Chrispy Chicken Steak dan Banana Chocolate Cheese yang dipandu oleh Chef Anton Yanwar Susilo selaku Executive Chef Hotel Dafam Fortuna Seturan Yogyakarta.

“Anak-anak juga diajak untuk mengenal bahan serta kandungan dan manfaatnya bagi kesehatan tubuh,” ungkap Frans Arwie, Public Relations Executive Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta, dalam rilisnya kepada Harian Jogja, Senin (17/4/2017). Tak hanya belajar memasak dan menghias telur Paskah, anak-anak juga mendapatkan sertifikat sebagai bentuk prestasi dari kegiatan positif yang mereka laksanakan akhir pekan lalu.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini akan banyak hal positif yang dapat dirasakan oleh anak-anak. Selain pengalaman belajar masak sejak usia dini, kegiatan ini juga dapat memberi banyak manfaat positif bagi tumbuh kembang anak, seperti melatih konsentrasi, meningkatkan kreatifitas, melatih motorik, serta anak-anak juga dilatih untuk bersosialisasi. Kegiatan kelas memasak anak ini akan kembali diadakan oleh Hotel Dafam Fortuna Malioboro Yogyakarta pada Mei mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya