SOLOPOS.COM - RB Group menggelar syawalan di Hotel Horison Ultima Riss Jogja. (Ist)

Paket itu ditawarkan mulai dari harga Rp100.000 untuk bisa menikmati set menu olahan koki eksekutif.

Harianjogja.com, JOGJA— Horison Ultima Riss Jogja menyuguhkan program khusus di bulan ini untuk menjadi lokasi penyelenggaraan halalbihalal selepas perayaan Lebaran pada Juni lalu.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Manajemen hotel bintang empat yang terletak di kawasan Tugu Jogja dan Malioboro itu menawarkan Paket Syawalan selama pertengahan Juni sampai Juli saat ini. Paket itu ditawarkan mulai dari harga Rp100.000 untuk bisa menikmati set menu olahan koki eksekutif.

Public Relations Officer Horison Ultima Riss Jogja, Tiara Sandi, menuturkan set menu yang ditawarkan sangat variatif, dari appetizer, maincourse sampai dessert. Stall yang disajikan juga merupakan menu khas Indonesia dengan bumbu dan rasa yang akan memanjakan lidah, seperti opor ayam, ketupat lebaran ataupun nasi merah wonosari.

Tiara mencontohkan, RB Group menggelar syawalan di Hotel Horison Ultima Riss Jogja. Kegiatan yang diadakan pada Minggu (23/7/2017) ini dihadiri lebih dari 150 staf yang berkumpul untuk saling bermaaf-maafan dan mengenal. Hiburan dan santap bersama juga menjadi salah satu agenda dalam perayaan syawalan tersebut.

“Promo demi promo dihadirkan dan selalu berinovasi untuk dapat diberikan kepada para tamu untuk dapat melakukan kegiatan berkumpul dan menikmati sajian di Malabar Restaurant Hotel Horison Ultima Riss Jogja,” papar Tiara dalam rilis kepada Harian Jogja, Rabu (26/7/2017).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya