SOLOPOS.COM - Chef Farah Quinn memasak seraya berdialog dengan para penonton acara demo masak yang digelar di Atrium Solo Grand Mall, Minggu (9/10/2011). (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/Solopos)

(Solopos.com) – Minggu (9/10/2011) siang, suasana di Atrium Solo Grand Mall (SGM) tampak ingar bingar. Ratusan pengunjung memadati atrium. Semua mata terfokus pada sosok cantik berpakaian kaftan hijau yang berdiri di panggung kecil di sisi selatan atrium.

SAPA PENGGEMAR -- Chef Farah Quinn memasak seraya berdialog dengan para penonton acara demo masak yang digelar di Atrium Solo Grand Mall, Minggu (9/10/2011). (JIBI/SOLOPOS/Sunaryo Haryo Bayu)

Promosi BRI Sukses Jual SBN SR020 hingga Tembus Rp1,5 Triliun

Di tepi pagar pembatas masing-masing lantai, mulai dari lantai 2 hingga lantai 4, pengunjung pun padat. Semua perhatian tertuju pada sosok cantik di panggung yang tak lain chef dan pembawa acara memasak terkenal, Farah Quinn. Kecantikan dan keahliannya memasak benar-benar membuat publik Solo penasaran. Tak heran kalu para pengunjung tak henti-hentinya mengambil gambar dari ponsel mereka, entah itu berupa foto atau pun video.

Dengan gaya penyampaikan dan penyajian masakan yang khas, Farah mempersembahkan tiga menu yakni nasi gulung Prochiz, risoles Prochiz dan puding keju Prochiz. Meski mengaku baru masuk masa pemulihan pascaoperasi, Farah yang mengaku sedikit kurang fit tetap bersemangat dan tidak ingin mengecewakan penggemarnya. Di sela-sela acara bertajuk Demo Masak with Farah Quinn itu, penggemar Farah pun berkesempatan berinteraksi dan bertanya mengenai segala sesuatu terkait memasak. Seperti salah satu pengunjung, Nita, yang menanyakan hal cukup simpel kepada Farah. “Saya ingin tips dari Mbak Farah, bagaimana caranya membuat nasi goreng tanpa ada kesan gosong?” tanya Nita.

Pada kesempatan tersebut, Farah mengatakan bahwa saat ini pekerjaan kuliner atau memasak masih dipandang sebelah mata. “Memasak katanya hanya dikerjakan orang-orang rumahan saja. Padahal tidak,” ujarnya.

Sementara itu, National Sales Manager PT Mulia Boga Raya, Nakim Hardja, mengatakan Demo Masak with Farah Quinn ini sudah diselenggarakan di 15 kota. “Setelah dari Solo, kami akan menuju ke Kota Jember, Jatim,” kata Nakim.

Hijriyah Al Wakhidah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya