SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Istri Wapres Boediono, Herawati, akhirnya diperbolehkan meninggalkan RS Harapan Kita. Herawati mengaku senang diperbolehkan pulang ke rumah.

“Saya baik, senang sekali. Alhamdulillah saya dipasang pen di jantung saya di sebelah kiri,” ujar Herawati saat meninggalkan RS Harapan Kita, di Slipi, Jakarta Barat, Minggu (24/1) pukul 18.00 WIB.

Promosi BRI Sukses Jual SBN SR020 hingga Tembus Rp1,5 Triliun

Herawati mengaku puas dengan pelayanan selama dirinya dirawat di RS. “Saya terimakasih sama tim dokter di sini, bagus-bagus di bawah pimpinan dokter Munawar,” terangnya.

Sementara itu Boediono yang mendampingi sang istri mengaku sudah mengetahui masalah ini saat pemeriksaan di RSPAD. Dia pun segera menuruti nasihat dokter untuk memasang ring.

Boediono berharap bisa kembali bisa bermain tenis bersama istri tercintanya itu. “Kalau dulu 3 set sekarang bisa 5 set,” katanya.

Dokter Munawar yang menangani Herawati pun menjelaskan tidak ada masalah dalam pemasangan ring. “Ini tindakan biasa,” terangnya.

dtc/fid

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya