SOLOPOS.COM - Henro Priyono (JIBI/dok)

Mantan Kepala BIN AM Hendropriyono (Antara/ Regina Safri)

Jakarta (Solopos.com)– Mantan Kepala Badan Intelejen Negara (BIN) AM Hendropriyono diangkat menjadi komisaris utama di PT Duta Graha Indah Tbk (DGIK). Pengangkatan ini, menurut pernyataan manajemen, dilakukan untuk meningkatkan praktik tata kelola perusahaan yang baik dan mengembalikan citra baik perusahaan sebagai perusahaan yang profesional.

Promosi Safari Ramadan BUMN 2024 di Jateng dan Sulsel, BRI Gelar Pasar Murah

“Pemegang saham telah menyetujui pengangkatan ini, Kamis kemarin,” kata Sekertaris Perusahaan Duta Graha Indah, Djohan Halim, dalam keterangan persnya, Jumat (7/10/2011).

PT Duta Graha atau yang sering disebut PT DGI sedang santer diberitakan terkait kasus suap pembangunan wisma atlet SEA Games yang melibatkan mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, Muhammad Nazaruddin.

Selain mengangkat Hendropriyono, Duta Graha juga mengangkat Joep Hillegers sebagai Direktur Bidang Pengembangan dan Bisnis. Perseroan juga membentuk Dewan Penasihat perusahaan yang diketuai oleh Prof. Soebroto.

Perusahaan yang bergerak di bidang konstruksi itu, saat ini sedang mengembangkan usahanya ke sektor energi berupa proyek rekayasa, pengadaan, dan konstruksi (EPC) dan pembangkit listrik swasta (IPP). VIVAnews

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya