SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)--Adi Mulyadi, 31, seorang peziarah obyek wisata Gunung Kemukus Sragen dibekuk jajaran Polsek Jebres, Senin (27/9) pukul 11.00 WIB.

Warga yang berdomisili di Maleber, Bandung, Jabar tersebut ditangkap setelah tepergok mencuri Ponsel milik Galih Partinto di kompleks masjid di Stasiun Jebres.

Promosi UMKM Binaan BRI Ini Jadi Kuliner Rekomendasi bagi Pemudik di Pekalongan

Menurut Kapolsek Jebres, AKP I Wayan Sudhita mewakili Kapolresta Solo, Kombes Pol Nana Sudjana peristiwa pencurian tersebut bermula saat tersangka hendak pulang ke rumahnya di Bandung. Sebelumnnya, selama beberapa waktu tersangka mencari berkah dengan berziarah di obyek wisata Gunung Kemukus.

“Tersangka kami tangkap di tempat kejadian perkara (TKP). Tersangka belum sempat dihajar massa. Karena, kebetulan ada petugas yang sedang patroli,” tegas dia kepada Espos, Selasa (28/9).

Dia mengatakan, Ponsel yang dicuri tersangka berupa handphone (HP) Nokia 5200 milik seorang pengasong bernama Galih Partinto. Modus tersangka dalam mengambil HP, yakni berpura-pura menyerahkan Ponsel itu ke ruang informasi. Tapi dalam kenyataannya, tersangka akan membawa lari HP milik korban.

pso

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya